Top Ads

BERBAGI KASIH DI PANTI ASUHAN

 


Berbagi Kasih di Panti Asuhan Ashabull Rayyan

Dalam rangka mewujudkan Profil belajar Pancasila; yakni lulusan yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa, berakhlak Mulia, maka perlu ditumbuhkan karakter dan sikap peduli, sikap berbagi kepada sesama. Keluarga besar SMP Pembangunan Laboratorium UNP, bekerjasama dengan orang tua peserta didik, berhasil menghimpun sumbangan berupa sembako, uang tunai dan pakaian kepada Saudara-Saudara kita yang berada di Rumah Panti Asuhan.

Kegiatan mulia ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada Kamis, 28 September 2023 atau 12 Rabiul Awwal 1445 Hijriah. Maulid Nabi adalah momen penting dan merupakan waktu yang tepat untuk merenungkan ajaran dan kehidupan Nabi Muhammad SAW serta merayakan semangat spiritualnya. Perayaan Maulid Nabi di SMP Pembangunan Laboratorium UNP dilaksanakan dengan bakti social(berbagi kasih) kepada orang-orang yang membutuhkan.

Bakti social yang dilakukan berupa berbagi kasih di  Panti Asuhan Ashabull Rayyan, yang berlokasi di Jalan Makkah, RT 003/RW004, Koto Panjang, Ikua Koto, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat.

Pada kesempatan baik ini, kepala sekolah, Marlini T., M.Pd. mewakili seluruh keluarga besar SMP Pembangunan Laboratorium UNP, mengucapkan terimakasih kepada Peserta didik, kepada Ayah Bunda dan kepada seluruh Majelis guru dan tendik, yang telah turut dalam kegiatan berbagi dalam rangka mewujudkan kepedulian dan kecintaan kepada sesama.

Semoga dengan kegiatan ini, akan melahirkan generasi yang kuat, tangguh sehingga senantiasa mampu berbagi kepada sesama.


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh RBFried. Diberdayakan oleh Blogger.