Top Ads

Pendaftaran Peserta Didik Baru Online SMP Pembangunan Padang

 

SMP Pembangunan Laboratorium UNP

Pendaftaran Peserta Didik Baru SMP Pembangunan Laboratorium UNP Kota Padang bisa dilakukan secara online melalui portal resmi http://ppdb.smplab-unp.sch.id 

SMP Pembangunan Juga Menerima Peserta Didik Baru melalui jalur Zonasi yang dapat di pilih melalui aplikasi PPDB Online Diknas Padang. Calon Peserta didik yang mendaftar melalui diknas pendidikan tidak dibebankan biaya-biaya yang sama dengan peserta reguler di SMP Pembangunan ini.

Dengan sistem pendaftaran online ini ortu calon peserta didik tidak perlu lagi repot-repot mengisi data secara manual, bisa langsung membuat akun di aplikasi ppdb online kemudian masuk serta mengisi data-data yang diperlukan, lalu menyerahkan bukti pendaftaran ke panitia, dan membayar uang sumbangan awal pendidikan ke bendahara sesuai nominal yang tertera di kartu bukti pendaftaran. 
Setelah anaknya terdaftar dan di verifikasi oleh panitia secara otomatis virtual akun pembayaran BNI aktif dan bisa melakukan pembayaran daftar ulang dengan membayar sesuai tagihan yang tertera di virtual account bank tersebut. 
Dengan virtual account ortu tidak perlu lagi mengkonfirmasi pembayaran, karena dengan virtual account BNI nominal dan uang yang disetorkan otomatis akan terinput ke rekening panitia ppdb. Pembayaran virtual account bisa dilakukan di tempat-tempat pembayaran online baik itu mobile banking, ATM, maupun langsung ke teller bank.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh RBFried. Diberdayakan oleh Blogger.